Kumpulan gambar, desain Model Rumah Idaman minimalis modern type 36, 45, 70 untuk interior dan exterior desain

Gambar Model Rumah idaman minimalis modern

Artikel terkait : Gambar Model Rumah idaman minimalis modern

Gambar Model Rumah idaman minimalis modern. Apa yang anda bayangkan jika berbicara tentang rumah idaman? sepertinya setiap orang tidak akan jauh berbeda, yang terngiang sebuah rumah yang walaupun tidak besar tapi cantik enak dipandang dan nyaman. Kenyamanan sebuah rumah hunian adalah suatu kemutlakan. karena dari rumahlah semua aktivitas akan dimulai, semakin baik kondisi rumah tentu akan semakin baik untuk menunjang kinerja sang ayah di kantor dan anak-anak akan semangat dalam menyongsong masa depan mereka.

Lalu bagaimana sebenarnya membuat rumah idaman yang asri, cantik dan nyaman? pada dasarnya sebuah rumah hunian jika sudah memenuhi kriteria berikut sudah bisa dibilang sempurna. yaitu Fungsi, Ergonomis, serta estetika. Jika ketiganya sudah terpenuhi, rumah tersebut tentunya sudah nyaman karena sudah memenuhi syarat Fungi yaitu, semua perangkat atau bagian pada rumah dikonsep dengan baik sesuai dengan fungsinya dan dipastikan bekerja dengan baik. Kemudian syarat Ergonomis itu meliputi kemudahan dalam menggunakan, artinya semua bagian pada rumah hunian bisa digunakan semua penghuni rumah sesuai dengan bidangnya. Yang terakhir tentunya anda sudah tau, Estetika adalah keindahan tampilan, disini dituntut rancangan desain yang bagus sehingga rumah terlihat indah dipandang.

Jika anda masih kesulitan menemukan contoh rumah idaman minimalis modern, berikut beberapa contoh Model Rumah Minimalis modern yang bisa anda jadikan inspirasi.
Model Rumah minimalis modern 2 lantai
 Gambar Rumah di atas, untuk anda yang menginginkan Model Rumah minimalis dengan 2 lantai. Selain cantik dan kelihatan mewah tentu space kamar untuk menerima tamu akan lebih banyak. namun tentu biaya yang anda keluarkan untuk membangun juga akan lebih besar.

Gambar desain RUmah idaman mewah

Model Rumah minimalis modern atap datar
 Jika anda lihat Model rumah di atas, akan terbayang gaya-gaya rumah eropa dengan atap datar terlihat lebih elegant dan mewah.
Model rumah minimalis idaman sederhana

Model Rumah minimalis modern 2 lantai

Itu saja yang bisa admin share mengenai Gambar Model Rumah idaman minimalis modern kali ini. Tentunya masih banyak Model-model rumah minimalis lainnya yang bisa anda jadikan rujukan. Pastikan anda membuat perencanaan yang matang sebelum masuk ke tahap pengerjaan bangunan rumah hunian anda. Perhitungkan bahan dan desain yang anda gunakan. Sesuaikan dengan dana yang anda punya. Semoga sajian ini memberi manfaat untuk anda. Lihat juga Gambar desain rumah minimalis 2015.

Artikel Model Rumah Idaman Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Model Rumah Idaman | Design by Bamz | Supported by Rumah Minimalis Modern